Selasa, 16 April 2013

ISLAM KEMBALI TERASING

Rasulullah Shallalahu 'alaihi wa Sallam bersabda,

"Islam itu datang dalam keadaan asing, dan akan kembali asing sebagaimana datangnya. Karena itu kabarkan berita gembira bagi orang2 yang dianggap asing yang tetap ISTIQOMAH & SEMANGAT BERDAKWAH ditengah manusia tenggelam dalam kemaksiatan & kezholiman." [HR. Ahmad]

bahagialah orang-orang yang terasing di dunia, tapi tidak terasing di akhirat, bahkan sangat terkenal di akhirat

tanda-tanda itu sudah mulai terasa sekarang....
Wanita yang memakai jilbab yg syar'i (bukan jilbab gaul yg ketat dan transparan itu), dianggap kuno dan ketinggalan jaman, sehingga tidak dikenal.
Laki-laki yang lebih memilih sholat tepat waktu dan berjamaah di masjid daripada meneruskan meeting kerjaan, dianggap Islam garis keras, sehingga malah dijauhkan dari pergaulannya.
Yang memilih tidak mau pacaran karena takut zina, dianggap aneh dan kurang pergaulan.
Wanita lebih memilih dipacari dan dikumpul keboin daripada dinikahi secara halal.
Yang menghafal Al Qur'an dianggap ajaib, padahal tidak ada yang ajaib sebenarnya, Alloh sendiri mengatakan bahwa Al Qur'an itu telah dimudahkan oleh-Nya untuk kita manusia.
Menghadiri majelis taklim tidak menarik, mending datang ke konser-konser musik melihat artis-artis cantik dengan pakaian yg mengumbar aurat dan syahwat.

Suatu saat nanti, orang yang sholat, orang yang membawa Al Qur'an, orang yang mengaji Al Qur'an, akan dianggap asing dan lebih gila lagi dianggap teroris dan ditangkapi...jika ini sudah terjadi dimana-mana, maka bersiaplah, tidak lama kemudian malaikat isrofil akan meniup terompetnya, jika itu sudah terjadi, semuanya sudah terlambat, taubatmu seperti Fir'aun ketika tenggelam dilaut merah (sia-sia dan tidak diterima).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar