Selasa, 16 April 2013

SYAITHAN BERKATA MEREKA MEMBENCIKU TAPI PATUH PADAKU

Syaithan: "Aku bertanya-tanya bagaimana orang mencintai Tuhan tapi tdk mematuhiNYA, & mrk membenciku, tapi mematuhiku."

barangkali inilah yang banyak terjadi sekarang ini, dan ini tidak lain adalah gambaran dari orang-orang munafik.
-Cinta Tuhan, tapi tidak patuh pada panggilan-Nya. Adzan terdengar tapi tidak bergegas ke masjid/mushola, lebih penting dengan urusan dunianya.
-Cinta Tuhan, tapi menolak perintah-Nya. Wanita tidak mau berjilbab dengan alasan yang macam-macam.
-Cinta Tuhan, tapi tidak percaya dengan janji-Nya. Berat sekali keluarkan sedekah, tapi mudah sekali keluar uang jutaan untuk belanja barang-barang mahal.
-Cinta Tuhan, tapi masih memperdebatkan perintah-Nya. Laki-laki diwajibkan sholat berjamaah di masjid, tapi masih banyak yang memilih sholat dirumah dengan alasan berjamaah dengan keluarga.

-Benci syaithan, tapi larut dalam godaannya. Ramai-ramai melaknat si syaithan tapi masih doyan makan harta haram.
-Benci syaithan, tapi berlomba-lomba jadi pengikut setianya. Lebih suka menghabiskan waktunya di mall daripada di masjid. Lebih suka menghabiskan waktunya menikmati hiburan dunia daripada membaca Al Qur'an
-Benci syaithan, tapi lebih patuh kepada hukum syaithan. Syariat Alloh digantikan dengan syariat buatan manusia.
-Benci syaithan, tapi menyukai dan meniru perilaku syaithan. Makan dan minum berdiri. Makan dan minum dengan tangan kiri. Makan dan minum tanpa mengucap basmalah. Mengolok teman atau sodaranya yang memberikan nasihat baik dengan sebutan "sok alim luh"

Orang yang benar-benar cinta pada Tuhannya, sikapnya adalah sami'na wa atana, kami dengar dan kami patuh -tanpa banyak alasan, just do it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar