Rabu, 20 Februari 2013

4 Golongan Lelaki Yang Akan Ditarik Wanita Ke Neraka

Assalamu'alaikum. Wr. Wb. Kaum muslimin yang di rahmati Allah Swt, di sini saya akan menulis sedikit tentang 4 golongan laki-laki yang akan di tarik wanita ke neraka.
Sebelum kalian beranjak pergi bacalah, mungkin ini bisa menjadi renungan bagi kaum laki-laki dalam mendidik seorang perempuan dalam rumah tangga. Diantara Orang yang akan ditarik wanita ke neraka adalah sebagai berikut:

1. Ayahnya Jika seorang lelaki yang telah menyandang gelar ayah namun ia tidak mempedulikan anak perempuannya. Tidak peduli dia sholat atau tidak! Tak peduli dia bisa ngaji atau tidak. Tidak peduli dia menutup aurat atau tidak. Tidak peduli mau belajar agama atau tidak. Namun, hanya mementingkan kepentingan dunia saja, tidak memikirkan masa depannya di akhirat. Ini tidak cukup, jika hanya mementingkan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya

2. Suaminya Apabila seorang suami tidak memikirkan tingkah laku seorang istrinya. Bergaul bebas. Berdandan kepada yang bukan mahramnya. Menyebar gosip dan fitnah. Jika suami mendiamkan hal seperti ini. Walaupun dia seorang yg alim. sholatnya aktif, puasanya jauh dari lalai. Zakat tak pernah bolong. Maka dia akan di tarik bersama istrinya ke dalam Neraka.

3. Saudara Lelakinya Apabila ayahnya sudah meninggal, maka tanggung jawab kehormatan dibebankan kepada saudara laki- lakinya (kakak, paman). Jika dia hanya mementingkan keluarganya saja, sedangkan adik atau keponakannya dibiarkan jauh dari ajaran Islam, Jauh dari Allah. Maka silahkan menunggu tarikan mereka kelak di akhirat.

4. Anak Lelakinya Apabila seorang anak lelaki membiarkan Ibunya melakukan kesalahan. Membiarkan ibunya melakukan perbuatan yang membuat murka Allah, membiarkan ibunya melakukan perbuatan yang tidak dibenarkan dalam Islam. Menyebar fitnah, menggunjing, mengumpat. Maka dia akan ditanyai dan di minta pertanggung jawabannya kelak di akhirat. Dan dia akan menemani ibunya di Neraka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar